WhatsApp Image 2021-01-13 at 19.34.14

Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten, H. Moh Masduki menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen dalam operasi SAR yang telah dilaksanakan sejak tanggal 12 Januari 2021.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian kakak-kakak dalam operasi SAR ini. Kepada kakak kakak Pramuka, teman-teman dari Basarnas dan BNPB yang sigap saling membantu memberikan informasi terkait bencana ini sangat kami apresiasi.” ujar Kak ‘Nduk, panggilan akrabnya Kak Masduki saat melakukan kunjungan ke lokasi operasi SAR Sriwijaya Air SJ-182 di Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang Rabu (13/1/2021) siang.

Kunjungan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Banten itu dalam rangka melihat dari dekat Operasi SAR Sriwijaya Air SJ-182 di Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang yang salah satu timnya ikut bergabung Tim Reaksi Cepat (TRC) 2805 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang

Kak Masduki berpesan kepada semua tim untuk terus semangat melaksanakan tugas baktinya dengan selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan selama operasi SAR berlangsung.

“Tak kalah pentingnya selain menjaga kesehatan dan jalani protokol kesehatan selama operasi SAR berlangsung, tetap fokus melihat dan membaca situasi terkini tentang keadaan cuaca mengingat intensitas hujan yang cukup besar belakangan ini”, pungkas kak Masduki

Tim Reaksi Cepat (TRC) 2805 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang pada Rabu (13/1/2021) ikut bergabung dalam operasi SAR Sriwijaya Air SJ 182 yang berlokasi di Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang. Tim Reaksi Cepat ini dipimpin langsung oleh Kak Bobby Yunandar dan Kak Ahmad Bunyamin.

Operasi SAR Sriwijaya Air SJ-182 di Tanjung Kait langsung dipimpin oleh Basarnas melibatkan seluruh komponen potensi SAR yang ada Kota Tangerang.

Teks: Sandy Anggara
Foto: Humas Kwarcab Kota Tengerang

Share and Enjoy !