un1

Dalam rangka memperingati hari jadi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ke-75, tanggal 24 Oktober 2020 lalu, United Nations-Nations Unies (UNDP-Indonesia) berkirim surat kepada Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka  nomor: UN-RC/10/2020/140 tanggal 26 Oktober 2020.

Surat tersebut meminta dukungan kepada Kwartir Nasional Gerakan Pramuka untuk mendistribusikan survei terkait mendengarkan suara dari anggota Gerakan Pramuka disaat dunia menghadapi krisis global yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan dampak ekonomi dan sosial yang parah dengan link http://un75.online

Untuk diketahui bahwa PPB telah meluncurkan percakapan global tentang bagaimana mengatasi tantangan yang dihadapi dan membangun masa depan yang lebih baik untuk semua. Saat ini lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia telah menanggapi survei satu menit tersebut. 

Survey ini mengajak orang-orang di mana pun untuk membayangkan masa depan yang mereka inginkan dan menyumbangkan gagasan tentang bagaimana mewujudkannya, membangun dunia yang lebih baik dan lebih berkelanjutan.

Mengingat pentingnya survey tersebut, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso mengimbau dan menjagak segenap anggota Gerakan Pramuka khususnya bagi Anggota Gerakan Pramuka Penegak dan Pandega untuk dapat berpartisipasi mengisi survey yang amat penting bagi PBB dalam merumuskan agenda bersama kebijakan bagi masa depan dunia.

Adik adik Pramuka Penegak dan Pandega yang ikut berpartisipasi, UNDP-Indonesia akan mendapatkan kesempatan memenangi hadiah hadiah dan sertifikat asli akan dikirim setelah  verifikasi data.

Informasi lebih lanjut:

Kak Deden Syarifudin (Kabid Binawasa Bela Negara dan Kerjasama Luar Negeri Kwarnas): 08179020317
Kak Saiko Damai (Sekretaris Pusinfo Kwarnas): 081310769003

Share and Enjoy !