WhatsApp Image 2021-08-11 at 10.50.42 AM

BERAU – Dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka ke-60, Kwarcab Gerakan Pramuka Berau bersama Kwarran Gunung Tabur, Kwarran Teluk Bayur, Kwarran Sambaliung dan Kwarran Tanjung Redeb melaksanakan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat yg lagi Isolasi Mandiri (ISOMAN), masyarakat tidak mampu dan anggota Gerakan  Pramuka yg membutuhkan.

Bantuan paket sembako yang  berupa bahan makanan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di masa sulit akibat pandemi.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan di Aula Kwarcab Gerakan Pramuka Berau, Selasa (10/8/2021) dan selanjutnya di distribusi bantuan oleh Kwartir Ranting (Kwarran) untuk menyerahkan secara langsung.

Kwarcab Gerakan Pramuka Berau juga menyerahkan bantuan masker dan faceshield kepada tim yang akan melakukan pembagian dan ini sebagai upaya untuk mencegah penularan covid 19 karena tim akan mendatangi lokasi dimana ada penderita covid 19.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Berau, kak Syarifatul Syadiah mengucapkan terima kasih kepada kwarran yang membantu mendistribusikan bantuan di wilayahnya, karena keterbatasan anggaran dan juga mempertimbangkan jarak maka hanya melibatkan kwarran-kwarran terdekat dan semua rangkaian kegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks dan foto : Adji Rachmad

Share and Enjoy !