WhatsApp-Image-2021-07-19-at-12.44.18-2

KOTA TANGERANG – Tim Reaksi Cepat (TRC-2805) Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tangerang turut serta membantu warga Kota Tangerang yang sedang menjalani isolasi mandiri berupa makanan siap saji. Untuk menyediakan makanan siap saji itu, TRC Kwarcab Kota Tangerang mengadakan dapur umum.

Wakil Ketua Kwarcab Kota Tangerang Bidang Abdimas & Humas, Kak Bobby Yunandar mengatakan bahwa giat ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama terlebih saudara-saudara kita yang saat ini sedang berjuang untuk melawan covid-19

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pramuka terhadap sesama terlebih untuk saudara-saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Kita harus terus memberikan support agar mereka bisa sembuh dari virus covid-19”, ujar kak Bobby

Kak Bobby menyampaikan bahwa hari ini, Senin (19/7/2021) akan mendistribusikan makanan siap saji kepada warga di Kelurahan Gebang, Kecamatan Periuk-Kota Tangerang yang sedang menjalani isolasi mandiri. Sebanyak 100 paket makanan siap saji akan kita distribusikan.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara kontinyu dan dapat membangkitkan rasa kepedulian kita terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri”, ungkap kak Bobby.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang, Kak Dadi Budaeri menambahkan bahwa kegiatan ini patut kita laksanakan sebagai langkah untuk membantu sesama dalam melawan covid-19.

Menurutnya, inisiasi ini sejalan dengan dasa darma Pramuka kelima yaitu rela menolong dan tabah. Semoga kita semua terhindar dari virus corona dan yang terpapar semoga segera pulih kembali dan dapat berkumpul kembali dengan sanak saudara.

“Ya..hari ini kita berikan kepada warga di daerah Periuk, moga nanti kedepannya kita bisa lanjutkan dan siap sedia membantu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumahnya”, pungkas Kak Dadi. (Sd.pusinfo.KN)

***

Teks dan Foto: Sandy





Share and Enjoy !