WhatsApp-Image-2021-08-05-at-06.03.30-1

BERAU – Sidang Paripurna Cabang (Sidparcab) Kwartir Cabang Berau Tahun 2021 yang digelar Dewan Kerja Cabang (DKC) Berau, Rabu (04/8/2021), secara daring via Zoom dalam suasana Kabupaten Berau sedang melaksanakan PPKM level 4.

Ketua DKC Berau, Kak Megawati dalam laporannya menyampaikan tema Sidparcab Tahun 2021 yaitu “Bangkitkan Semangat Pramuka Era Pandemi”,  Dewan Kerja harus tetap semangat dengan kondisi  yang dihadapi saat ini untuk kemajuan Pramuka di Kabupaten Berau tentu dengan penerapan prokes yang ketat.

Sidparcab dihadiri oleh 10 orang anggota DKC dan 8 Orang perwakilan dari anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) diantaranya Tanjung Redeb, Sambaliung, Teluk Bayur, Talisayan, Tabalar, Biduk-Biduk, Segah dan Gunung Tabur, ujak Kak Megawati.

Sidparcab dibuka oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Berau, Kak Sarifatul Sya’diah, Rabu (4/8/2021) sore.

Kak Sarifatul berharap agar Pramuka Penegak dan Pandega di Kabupaten Berau menjadi lebih aktif dengan ide-ide brilian yang tentunya mengikuti perkembangan zaman, serta mematuhi protokol kesehatan.

Diinformasikan bahwa dalam
memeriahkan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 ini, DKC Berau akan melaksanakan Lomba Poster Hari Pramuka, Kursus Pengelolaan Dewan Kerja, dan Webinar kegiatan Kepramukaan untuk Penegak se-Kabupaten Berau.

Wakil Ketua Kwarcab Berau Bidang Binamuda, Kak Ajis Mansyah yang menutup acara Sidparcab menyampaikan bahwa hasil Sidparcab Tahun 2021 ini akan disampaikan pada forum Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Berau Tahun 2021. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks dan Foto Kak Megawati

Share and Enjoy !