WhatsApp-Image-2021-08-03-at-10.59.41

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar S.IP., M.A.P, Selasa (3/8/2021) pagi mengikuti program vaksinasi covid-19 yang digelar Kwarnas Gerakan Pramuka berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan RI.

Kak Bachiar mengikuti vaksinasi dosis kedua setelah mengikuti vaksinasi dosis pertama pada tanggal 6 Juli 2021 yang lalu.

Beliau meyakini bahwa melalui vaksinasi ini akan membentuk kekebalan dalam tubuh kita dan mampu memutus mata rantai penularan virus corona.

Disamping Sekretaris Jenderal Kwarnas yang mengikuti program vaksinasi covid-19, ikut juga Wakil Ketua Kwarnas/Ketua Komisi Binamuda Kak Supriyadi.

Bahkan Kak Supriyadi mengikutsertakan anggota keluarga untuk divaksin. Sebelumnya mereka melakukan proses pendaftaran dan skrining oleh tim dokter dan baru kemudian melakukan vaksinasi.

Sebelum kegiatan vaksinasi dimulai, Sekjen Kwarnas, Kak Bachtiar menyempatkan melakukan peninanjauan di pos-pos kegiatan untuk melihat dari dekat kesiapan tim vaksinator dan tim ICU mini di lokasi yang sama.

Saya berharap kegiatan vaksinasi di lingkungan Kwarnas Gerakan Pramuka dapat berjalan lancar, aman dan selesai tepat pada waktunya.
*
*
*
Teks : Saiko Damai
Foto : Haerudin






Share and Enjoy !