WhatsApp-Image-2021-08-05-at-09.49.25

SUNGAI RAYA – Pangkalan Angkatan Udara Supadio menggelar rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74 Tahun 2021, Rabu (4/8/2021). Rangkaian kegiatan hari ini meliputi donor darah dan pembagian masker kepada masyarakat di sekitaran Lanud Supadio.

Pelaksanaan kegiatan donor darah berlangsung di Graha Teddy Kustari (GTK ) Kompleks Lanud Supadio pada pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.
Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan diikuti oleh personel di jajaran Lanud Supadio, Anggota POLRI, Basarnas, Masyarakat umum dan Saka Dirgantara Lanud Supadio.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Pagi Gertak Kuning dan sekitaran Lanud Supadio. Kegiatan pembagian masker yang lebih kearah mengedukasi warga dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan peringatan hari Pramuka ke-60.

Selalu mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas bagian dari langkah perangi penularan covid-19.

Pinsaka Dirgantara Lanud Supadio menyebutkan kegiatan donor darah dan pembagian masker ini juga mengajak adik-adik Pramuka  Saka Dirgantara di dampingi Pamong dan Instruktur untuk ikut terlibat. Keikutsertaan ini dapat bermanfaat guna mengembangkan potensi yang dimiliki.

Kami berharap adik-adik Pramuka mampu berbuat secara maksimal dengan tindakan nyata dan ikut serta dalam kehidupan bermasyarakat, mendukung dan mensosialisasikan program pemerintah daerah demi kenyamanan kita bersama, kata Kak Letkol I Gede Ery Armika, Pinsaka Dirgantara Lanud Supadio. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks : Asril Syukrian #ISJ1486
Foto : Roy Fathurahman Tranggalih

Share and Enjoy !