WhatsApp-Image-2021-04-23-at-05.38.47

MEDAN – Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs. Atrial SH Melakukan Penandatanganan Kerja sama dengan Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Utara bertempat di Ruang BNN Sumut Lt. II di Kantor BNNP Sumatera Utara Kamis (22/4/2021) pagi.

Kedatangan Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka  Sumut  Drs. Nurdin Lubis , SH, MM dan Seluruh unsur Pimpinan Kwarda Sumut disambut hangat oleh Ketua BNN sumut yang turut didampingi oleh para pejabat BNN Sumut.

Pertemuan tersebut diawali dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara Gerakan Pramuka Sumut dan BNN Provinsi Sumut khususnya dalam penanganan Narkotika di wilayah Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumut, Drs. H Nurdin Lubis SH, MM mengatakan bahwa secara tegas Gerakan Pramuka dan jajaran akan membantu menjadi garda terdepan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di seluruh wilayah Sumut.

Selama ini Gerakan Pramuka Sumatera Utara telah membentuk satu satunya Satgas Tangkal Napza dan memerintahkan seluruh anggota Gerakan Pramuka untuk mensosialisasikan bahwa anggota Gerakan Pramuka Sumatera Utara berkomitmen untuk membantu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). ujar Ka Kwarda Sumut.

Sementara itu, Ka BNN Provinsi Sumut, Brigjen Atrial menyampaikan bahwa mereka akan bekerjasama kepada Kwarda Gerakan Pramuka Sumut khususnya dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Sumut.

Kegiatan yang berlangsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan ini berjalan lancar dan bersahabat dan di tutup dengan penandatanganan kerja sama Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) antara Kwarda Gerakan Pramuka Sumut dan BNN Provinsi Sumatera Utara. (SD)

Sumber: Kiriman Kak Untung Suropati, Pusinfo Kwarda Sumut

Share and Enjoy !