WhatsApp Image 2021-08-21 at 18.05.43

REMBANG – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka
Rembang, bergerak cepat untuk membantu warga kabupaten Rembang yang terdampak pandemi Covid-19, dengan membagikan paket sembako.

Pembagian paket  sembako bagi warga  terdampak pandemi Covid-19 khususnya yang berada di kabupaten Rembang dilaksanakan Jum’at (20/8/2021), yaitu kepada warga di Kelurahan Sidowayah dan Kutoharjo.

“Alhamdulillah, aksi berbagi terhadap warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kwarran Rembang berjalan lancar dan bangga melihat mereka yang terdampak bisa ternyum”, ungkap Kak Imron selaku Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Rembang

Semoga aksi berbagi paket sembako ini dapat meringankan beban dan memberikan motivasi bagi keluarga yang ditinggalkan bahwa mereka tidak sendiri”, tulis Kak Imron dalam akun facebooknya.

Turut hadir dalam acara penyerahan paket sembako, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Rembang, Kak Hj. Hasiroh Hafidz, Ketua Harian Kwarcab Rembang Kak Rofiq, beserta Unsur Pimpinan Kwarcab, Andalan Kwarran dan DKR Rembang.

Kak Imron berharap seluruh anggota Gerakan Pramuka dikabupaten Rembang, selain pembagian paket sembako, juga dapat melakukan edukasi kepada warga di Kabupaten Rembang, yaitu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terutama 5 M,  memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas saat berada diluar rumah, sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19.

***

Penulis: Hardi, Editor: Saiko Damai
Fotografer: Tim Humas Kwarcab Rembang

Share and Enjoy !