WhatsApp-Image-2021-08-06-at-09.27.05-1

TENGGARONG – Pramuka Peduli Kwarcab  Gerakan Pramuka Kutai Kartanegara (Kukar) membantu Tim Satgas Covid-19 BPBD Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan penggalian liang lahat dan menguburkan Pasien Covid-19 yang meninggal Dunia.

Dilamsir dari akun facebook Kwarcab Kukar edisi 5 Agustus 2021, sebanyak 1 personil Pramuka Peduli Kwarcab Kukar dan 9 personil BPBD Kukar, Kamis (5/8/2021) melakukan kegiatan penggalian liang lahat mulai pukul 11.00  sampai jam 14.00 wita. Penggalian dilaksanakan di Pemakaman Umum, jalan Gunung Sedayu Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong .

Sejak di era pandemi ini, Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Kutai Kartanegara selalu siap sedia dalam membantu Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam misi misi kemanusiaan, tulis dalam akun tersebut.
 
Semoga anggota Pramuka Peduli Kwarcab Kutai Kartanegara selalu semangat dan senantiasa dalan bimbingan dan lindungan Allah SWT serta diberikan kesehatan yang baik sehingga bisa beraktivitas membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, terang dalam akun facebook Kwarcab Kukar. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Sumber Teks dan Foto: Akun facebook Kwarcab Kukar, edisi 5 Agustus 2021

Share and Enjoy !