WhatsApp-Image-2021-07-03-at-7.02.13-PM-1

BANYUMAS – Membantu pencegahan penyebaran Covid- 19, Pramuka Peduli Kwarcab Gerakan Pramuka Banyumas mengiatkan kembali penyemprotan disinfektan di sejumlah titik, Jumat (2/7/2021). Untuk melaksanakan penyemprotan ini, Pramuka Peduli menurunkan beberapa anggotanya.

Wakil Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas Ari Pringgo Aji mengatakan, Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas turut membantu berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Banyumas untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

“Tim ini bertugas untuk melakukan penyemprotan desinfektan, sementara ada tim lain yang bertugas membantu pelaksanaan vaksinasi,” kata Ari

Kegiatan Penyemprotan Desinfektan kali ini dilakukan di 4 (empat) lolasi berbeda yaitu Di Rumah Kusdiarso Ponco Widodo Perum Griya Karang Indah Kelurahan Karangpucung Kecamatan Purwokerto Selatan, rumah Aris Priyadi Jl. Mahoni VII No. 102 Perumnas Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan.

“Kemudian Pasar Sangkalputung Kecamatan Sokaraja dan Pasar Buntu Kecamatan Kemranjen,” lanjut Ari.

Ari menambahkan kegiatan dilakukan bersama dengan relawan lain yaitu Tagana dan Dompet Dhuafa Purwokerto. (Sd.pusinfo.KN)

*

*

*

Teks : Parsito
Foto : Dokumentasi Pramuka Peduli

Share and Enjoy !