WhatsApp Image 2021-10-07 at 10.05.39

PRAMUKA.ID – Racana Sawerigading-We’Cudai pangkalan Universitas Cokroaminoto Palopo gelar upacara penerimaan calon anggota baru racana angkatan ke- XVI, Rabu 6/10/2021 di Pelataran Sekretariat Kwarcab Kota Palopo.

Adapun penerimaan calon tamu racana dilaksanakan sesuai dengan prosesi adat yang berlaku di Racana Sawerigading- We’Cudai pangkalan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP).

Menurut Ketua Dewan Racana Putra Pramuka UNCP, Kak Reynaldi bahwa hari ini, Rabu (6/10/2021) ada 8 orang Pramuka Putra dan 16 orang Pramuka Puteri yang telah diterima secara adat untuk menjadi tamu racana dan akan berproses ke tahap orientasi tamu racana yang akan dilaksanakan pada 8-10 Oktober 2021.

Dengan terlaksananya kegiatan Penerimaan tamu racana dan  orientasi tamu racana ini menjadi awal yang baik untuk mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan racana yang berkonsep tatap muka, karena selama pandemi semua kegiatan serba online, ucap Kak Reynaldi

Kak Reynaldi berharap Pramuka UNCP terus mencetak generasi dalam bingkai kepramukaan yang siap mengabdikan diri dan bermanfaat bagi sesama.

***

Penulis dan Foto: Yulia Savika SCI Sulsel

Share and Enjoy !