WhatsApp Image 2021-04-06 at 11.20.55 (1)

LEMBATA – Pramuka lembata yang tersebar di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka di Kabupaten Lembata ikut aksi pengamanan (PAM) pada acara Misa dihari Minggu Paskah (3/4/2021) di gereja yang tersebar diseluruh kabupaten Lembata.

Seperti yang dilaporkan Kak Veky (Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Lembata), kegiatan pengamanan yang melibatkan adik-adik Pramuka Penegak Kwarcab Gerakan Pramuka Lembata itu berjalan lancar dan sukses.

Gereja Katolik Paroki St Maria Bintang Laut Waipukang Pastor Paroki Romo Noldy Pr. memberi tangunggujawab kepada adik-adik Pramuka Penegak Kwarran Ile Ape untuk mendampingi dan menjaga kelancaran proses penerimaan komuni Kudus dari umat Katholik di berbagai stasi di kecamatan Ile Ape, ujak kak Veky

Nurlela Barek dan Sarima Kewa binti Sarifudin saat ditanya kesan mereka saat mendampingi Pastor Paroki Romo Noldy, kami merasa sangat bahagia mendapat kesempatan yang penuh rahmat ini. Semoga nilai toleransi ini menjadi bekal hidup kami sebagai generasi penurus bangsa yang cinta damai.

Nurlela Barek yg juga wakil ketua DKR berharap Pramuka harus selalu didepan jika dipercayakan karena seorang Pramuka harus bertanggung jawab dan dapat dipercaya. (SD)

Teks dan Foto: Veky Making, Pengurus Kwarcab Lembata

Share and Enjoy !