WhatsApp Image 2021-08-29 at 07.44.22

KOTA TANGERANG – Dalam rangkaian kegiatan bakti Peringatan Hari Pramuka ke-60 dan Bulan Bakti Pramuka Tahun 2021, Pramuka Peduli Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang menyalurkan Paket Kebahagiaan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang kepada Nelayan Sungai Cisadane Kota Tangerang, hari Sabtu (28/8/2021).

Giat Bakti penyerahan Paket Kebahagiaan ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua  Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tangerang, Kak Bobby Yunandar melibatkan Pramuka Peduli Tim Reaksi Cepat (TRC2805) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang dan Tagana Kota Tangerang.

Sebelumnya, pada tanggal 14 dan 17 Agustus 2021 yang lalu Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang yang di pimpin oleh Kak Ahmad Bunyamin selaku Ketua Tim Reaksi Cepat 2805 Kwartir Cabang Gerakan  Pramuka Kota Tangerang melakukan pendistribusian paket kebahagiaan kepada Masyarakat tanpa Hunian tetap yang berada di kolong Jembatan dan Gerobak.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian Pramuka kepada sesama dan mengajak Pramuka dimanapun berada untuk senantiasa memberikan manfaat serta Berbakti Tanpa Henti”, pungkas Kak Bobby Yunandar.

***

Penulis: Ichsan, Editor: Saiko Damai
Fotografer: Dok Humas TRC 2806

Share and Enjoy !