pembukaan -musppanitra-daerah-papua-2020-3

Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Papua,  Kristhina R.I.L Mano, S.IP.,M.AP, membuka secara resmi Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Puteri dan Putera (Musppanitera) Daerah Papua 2020 pada Senin (16/11) di Balai Diklat Kota Jayapura.

Kak Kristhina mengingatkan agar dalam pelaksanaan Musppanitera di tengah pandemi covid-19 ini selalu mengedepankan keselamatan jiwa dan karenanya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak, artinya hindari keruman selama Musppanotera berlangsung.

Kak Kristhina juga menegaskan bahwa dalam proses musyawarah di forum Musppanitera ini harus tetap mengedepankan musyawarah mufakat dalam setiap pengambilan keputusan sehingga dapat menyusun rencana kerja penegak  pandega papua 5 tahun kedepan.

Turut hadir pada acara itu tersebut antara lain para pimpinan Kwarda Papua, Fatkhul Manan (Sekretaris Dewan Kerja Nasional/DKN), Selvya Irianti (Dewan Kerja Nasional/DKN) dan seluruh perwakilan dari Dewan Kerja Cabang se-Papua. Musspaintera Daerah Papua sendiri dilaksanakan tanggal 16-18 November 2020.

Untuk memilih ketua DKD Papua Periode mendatang, pilihlah pemimpin yang dapat bertanggung jawab serta berdedikasi terhadap pengembangan Penegak Pandega di Papua selama masa bakti, 5 tahun mendatang, pungkas kak Kristhina.

Share and Enjoy !