WhatsApp-Image-2021-08-06-at-05.58.42

BANYUASIN – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banyuasin melalui Dewan Kerja Cabang (DKC) Banyuasin menyelenggarakan kegiatan Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) Tahun 202. LPK berlangsung tanggal 5 – 7 Agustus Tahun 2021 di Gedung Rusunawa Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan yang mengusung tema “Memantapkan Diri Menjadi Seorang Pemimpin” dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Kak Ir. Alpian, MM.

LPK bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai kepemimpinan, wawasan kebangsaan serta memupuk rasa persaudaraan antar sesama Anggota Gerakan Pramuka.

Ketua DKC Banyuasin, Kak Laven Fyertu menyampaikan pemateri dalam kegiatan LPK adalah dari unsur Andalan Cabang Kwarcab Banyuasin, Kodim 0430/Banyuasin, DKD Sumatera Selatan, Pusdiklatcab Banyuasin, Tenaga Propesional, dan Praktisi.

Sementara itu Ketua Sangga Kerja LPK, Kak Firman Budi Pratama mengucapkan terima kasih kepada kakak kakak Ketua Kwartir Ranting yang telah berpartisipasi untuk mengirimkan utusan DKR untuk mengikuti LPK sekaligus mensukseskan kegiatannya.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan yang ketat itu Kak Latip, S. Sos selaku Sekretaris Cabang Banyuasin, Kapuslitbangcab beserta Anggota, DKD Sumatera Selatan, Andalan Cabang dan Dewan Kerja Cabang Banyuasin. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks : Gusti Deni Asmarani
Foto : Humas Kwarcab Banyuasin

Share and Enjoy !