WhatsApp Image 2021-08-15 at 06.04.53

MATARAM – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mataram melaksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa tokoh Pramuka Kota Mataram sebagai rangkaian kegiatan Bulan Bakti Pramuka dan memeriahkan Hari Pramuka ke-60 tahun.

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan hari Kamis dan Jumat ini (12-13/08/2021) dipimpin langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mataram, Kak H. Didi sumardi, S.H. didampingi Waka Kwarcab Bidang Binawasa, Kak Moh. Ridwan, Bendahara Umum Kak Hj. Siti Sarah, dan beberapa andalan beserta DKC.

Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi untuk mempererat hubungan dengan para tokoh Pramuka yang dulu berperan penting dalam memajukan Gerakan Pramuka di Kota Mataram sekaligus meminta wejangan agar kepengurusan Kwarcab Kota mataram dapat lebih baik lagi dalam melaksanakn tugas dan fungsinya.

“Memberikan rasa hormat kami kepada para tokoh dengan melakukan tradisi berkunjung menyambung silaturahmi menjaga hubungan dan mempererat ukhuwah. Semoga setelah pandemi ini berlalu kami dapat mengumpulkan para tokoh dalam forum yang sesuai untuk memajukan Pramuka khususnya di Kota Mataram melalui pengalaman dan ide-ide yang dimiliki” ungkap Ka Kwarcab.

Dalam kesempatan tahun ini Kwarcab Gerakan Pramula Kota Mataram dapat  mengunjungi tokoh-tokoh pramuka  antara lain, Kak Hj. Yuni Ulfa, S.Pd, Kak Drs. H. L. M. Syafii, M.M., Kak L. Muchsin, Kak H. M. Syareh, S.H., dan Kak Aswandi, M.Pd., dan semoga pada kesempatan berikutnya dapat bersilaturahmi ke tokoh-tokoh pramuka lainnya.

Para tokoh Pramuka menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kak Didi bersama rombongan dan semangat pengurus Kwartir Cabang untuk membangkitkan Gerakan Pramuka khususnya di wilayah kerja Kwarcab Kota Mataram yang mulai aktif kembali. 

“Kami selalu siap sedia untuk memberikan sumbang saran demi kemajuan Pramuka di Kota Mataram” tambahnya. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks : L. Budi Hartono
Foto : Humas Kwarcab Kota Mataram

Share and Enjoy !