Screen Shot 2020-11-21 at 20.49.16

Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso yang dalam hal ini diwakilkan kepada Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar, S.IP, M.AP menutup secara resmi kegiatan #PramukaDiRumah Sabtu (21/11/2020) sore di Kantor Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Jakarta.

Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Gerakan Pramuka,  Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar Utomo, S.IP, M.AP mengajak semua pihak dimanapun berada terutama anggora Gerakan Pramuka untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap menyelenggarakan kegiatan, yaitu dengan menjalani protokol kesehatan yang ketat.

“Tidak hanya menjalani protokol kesehatan saja, kita semua harus menjalani pola hidup sehat, di samping menjalani olahraga rutin, asupan gizi seperti makanan yang teratur juga disarankan mengkonsumsi vitamin yang dapat memperkokoh imun kita,” ujar Kak Bachtiar.

Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Gerakan Pramuka,  Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar Utomo, S.IP, M.AP

Kwartir Nasional mengapresiasi kegiatan #PramukaDiRumah di masa pendemi covid-19 ini. Langkah yang tentunya positif ditengah bangsa yang dilanda virus yang menakutkan kita semua.

Oleh karena itu lanjut Kak Bachtiar, kegiatan seperti ini terus perlu untuk dilanjutkan. “Saya minta Komisi Kehumasan dan Informatika bersama Pusinfo Kwartir Nasional dapat menfasilitasi dan mendukung kegiatan serupa”.

Apresiasi itu tidak hanya datang dari pimpinan Kwarnas tapi juga dari pemirsa yang memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas diselenggarakan #PramukaDiRumah.

Akun Siti Khonsutun menyampaikan ucapakan terima kasih  atas ilmu yang luar biasa dari program #Pramuka Dirumah, ilmu yang insyaAllah bisa ananda lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Ucapan yang sama dari pemilim akun Bintang Yushaka yang sangat senang belajar bersama dengan team #PramukaDirumah, semoga diwaktu yang akan datang bisa belajar secara langsung, berkumpul dengan kakak dan teman-teman seluruh Indonesia, … bravo tunas.

Share and Enjoy !