WhatsApp Image 2021-01-24 at 13.35.55

Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan, Kak. Raudatul Jannah, bersama Pengurus dan Satgas Pramuka Peduli Kwarda Kalsel Sabtu (23/1/2021) menyalur bantuan  yang secara langsung ke lokasi pengungsian korban terdampak banjir.

“Bantuan yang disalurkan oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan itu berupa Masker Medis, obat-obatan, dan logistik yang dibutuhkan, seperti kebutuhan pokok warga, beras, mie instan, air mineral dan pakaian layak pakai”, ungkap Staf Humas Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan, Kak Romy El Nazar, melalui pesan singkat WhatsApp Minggu (24/1/2021) siang

Seperti yang dikatakan Kak Romy, kali ini Ka Kwarda Kalsel mendatangi langsung untuk mengantarkan bantuan ke beberapa titik lokasi terdampak banjir, yaitu Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Lokasi penampungan pengungsi Desa Sahurai, Kecamatan Rantau Badauh, Lokasi penampungan pengungsi Desa Mantuil, Kecematan Cerbon dan lokasi pengungsian di Kantor Camat Alalak.

Kak Raudatul Jannah atas nama Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada suluruh warga masyarakat atas donasinya.

“Amanah ini akan kami terima dan akan kami distibusi ke tempat yang terkana musibah banjir. Ucapan terimakasih dan salam hormat kepada Anggota Pramuka Peduli Kwarda Kalsel yang saat ini masih tetap bertugas membantu warga yang terdampak banjir termasuk menyalurkan bantuan hingga saat ini”, ungkap Kak Raudatul Jannah, atau yang biasa disapa Acil Odah.

***

Teks: Saiko Damai
Foto: Relawan Pramuka Peduli Kwarda Kalsel

Share and Enjoy !