WhatsApp-Image-2021-06-01-at-17.02.55

Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra , SE. MM yang juga menjabat Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok menyerahkan hasil donasi yang telah dikumpulkan oleh masyarakat Kota Solok melalui Pemerintah Kota Solok dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota solok.

Donasi yang diserahkan ini diterima langsung oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia Dr. Zuhair SM Alshun di Kantor Kedutaan Besar Palestina di Jakarta, Senin (31/5/2021).

Pada Kesempatan ini juga turut hadir Asisten Walikota Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kabag Kesra yang juga merupakan Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok, serta Wakil Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Kota Solok dan rombongan.

Donasi yang serahkan ini bersumber dari donasi yang dihimpun oleh masing-masing OPD yang ada di Pemko Solok serta donasi yang dikumpulkan dari masyarakat Kota Solok dan Pangkalan gugus depan se-Kota Solok.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian masyarakat Kota Solok terhadap nasib warga  Palestina saat ini.

“Kita doakan  bersama semoga kondisi Palestina bisa segera membaik”, ungkap Ramadhani

Saat ditemui di tempat yang sama dr. IGM Afridoni Aranditha yang merupakan wakil ketua Kwarcab Kota Solok Bidang Abdimas Humas menyampaikan hal yang senada.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh seluruh masyarakat Kota Solok khususnya Anggota Gerakan Pramuka Kota Solok dapat membantu meringankan beban saudara-saudara di Palestina dan ucapan terimakasih untuk semua pihak yang telah berdonasi”, pungkasnya.

Pertemuan ini diakhiri dengan harapan semoga Palestina segera membaik. Pemerintah Kita Solok bersama  Pramuka akan terus melakukan donasi untuk meringankan duka Palestina yang menjadi duka kita semua. (SD)

Teks dan Foto: Tim Humas Kwarcab Kota Solok

Share and Enjoy !