WhatsApp-Image-2021-08-10-at-7.42.54-AM

KOTA MATARAM – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mataram melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) bersama Kwartir ranting se-Kota Mataram sekaligus membuka rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 secara daring, Senin (9/8/2021).

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mataram, Kak H. Didi Sumardi, S.H. didampingi oleh Waka Kwarcab Bidang Binawasa, Kak Moh. Ridwan, S.Pd., memimpin langsung rapat koordinasi tersebut.

Rakor yang dihadiri secara daring 6 Kwantir Ranting dan Ketua Mabigus se-Kota Mataram itu membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 di tingkat Kwartir Cabang Kota Mataram.

Pada kesempatan itu, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Mataram membuka secara resmi rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 berupa lomba-lomba dan kegiatan partisipasi lainnya yang akan diikuti oleh Kwartir Ranting, Gugus Depan, dan peserta didik di wilayah Kwarcab Kota Mataram.

Pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan ini di mulai tanggal 9 hingga 31 Agustus 2021 bertepatan dengan peringatan HUT Kota Mataram ke-28.

Ketua Kwarcab Kota Mataram, Kak H. Didi Sumardi, S.H. mengapresiasi atas antusiasme  peserta untuk mengikuti rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Pramuka tahun 2021.

Kak Didi berpesan dan mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mengikuti seluruh rangakaian kegiatan Hari Pramuka ke-60 sebagai salah satu langkah memutus penularan Covid-19. (Sd.pusinfo.KN).
*
*
*

Teks : Budi Hartono, Ancu Humas
Foto : Dok Humas Kwarcab Kota Mataram

Share and Enjoy !