WhatsApp Image 2020-12-03 at 18.38.20

Pemerintah Provinsi bersama Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau melancarkan program Gerakan Menanam Satu Milyar Pohon Kelapa.

Launching kegiatan dilakukan oleh Pjs. Gubernur selaku Kamabida Gerakan Pramuka Kepulauan Riau secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kwarcab, Saka dan Pramuka Peduli se Kepulauan Riau.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (3/12) pagi di Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan itu dipusatkan di Bumi Perkemahan Pramuka Bintan, Tembeling dan dihadiri oleh para Wakil ketua Kwarcab Bintan, Andalan Cabang dan Pramuka Peduli Kwarcab Bintan. Kemudian acara dilanjutkan dengan penanaman pohon kelapa. Acara juga ditayangkan secara virtual.

Wakil ketua bidang organisasi dan hukum Kwarcab Bintan kak Andhika menyampaikan bahwa Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan siap mendukung program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Kak Andhika mengampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kepulauan Riau dan Kwarda Gerakan Pramuka Kepri yang telah melibatkan Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan dalam program gerakan mananam 1 milyar pohon kelapa di Kepulauan Riau.

Semoga program yang baik ini dapat diwujudkan dan terealisasi sesuai harapan pemerintah daerah dan masyarakat.

Teks: Saiko Damai
Sumber: Akun facebook Khairul Mazi, edisi 3 Desember 2020

Share and Enjoy !