WhatsApp Image 2021-10-04 at 08.59.00

PRAMUKA.ID – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Berau, cq. Pramuka Peduli Kwarcab Berau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Berau dan Puskesmas Kampung Bugis melaksanakan vaksinasi kepada Keluarga Besar Pramuka Kabupaten Berau dan masyarakat di Aula Kwarcab Berau, Sabtu (2/10/2021).

Sebanyak 450 vaksin dosis pertama jenis Sinovac dapat diberikan kepada peserta. Terdapat pula 3 orang peserta lansia dan 7 orang peserta penyandang disabilitas yang ikut vaksin.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Berau, Kak Syarifatul Syadiah yang akrab dipanggil Kak Sari menyampaikan apresiasinya kepada para pihak yang terlibat dalam kegiatan dan dukungan Kwarcab Gerakan Pramuka Berau dalam mengatasi masa pandemi ini.

“Kwarcab Berau mengucapkan terima kasih kepada Panitia, Dinas Kesehatan, Puskesmas Kampung Bugis dan para peserta yang mengikuti program vaksinasi ini. Semoga pandemi cepat berlalu dan kita bisa cepat berkegiatan normal seperti biasa terutama kegiatan kepramukaan” ucap kak Sari.

Kepala Dinas Kabupaten Berau, Kak Iswahyudi menyampaikan bahwa sasaran vaksin kali ini diprioritaskan untuk pelajar yang berusia 12 ke atas.

***

Penulis: Adji Rachmad
Foto: Dok Humas Kwarcab Berau

Share and Enjoy !