WhatsApp Image 2021-08-12 at 19.53.26 (1)

JAYAPURA – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Trikora, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Papua, Kak Kristhina L. Mano, Kamis (12/8/2021) pagi memimpin Upacara Ziarah ke Makam Pahlawan. Kegiatan ziarah ini dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka ke-60  tahun 2021 di Kwartir Daerah Papua.

Kegiatan ziarah yang berlangsung dengan  penerapan protokol kesehatan  yang ketat itu, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka yang merupakan perempuan pertama di Papua mempimpin penghormatan, dan selanjutnya meletakan karangan bunga.

Selanjutnya Kak Kristhina bersama Andalan Daerah, Andalan Cabang, Dewan Kerja Derah, Dewan Kerja Cabang melakukan tabur banga.

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka, Kak Kristhina L. Mano mengatakan bahwa Kwarda Papua akan melakukan bakti sosial secara serentak di kwartir cabang se Kwarda Papua pada hari Jumat (13/8/2021), serta melaksanakan kegiatan Ulang Janji pada Jumat malam.

Untuk pelaksanaan peringatan Hari Pramuka akan di laksanakan secara virtual pada tanggal 14 Agustus 2021. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

‌Teks : Herman  Jaya
‌Foto : Humas Kwarda Papua

Share and Enjoy !