WhatsApp Image 2021-08-16 at 17.20.36 (2)

BERAU –  Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabuoaten Berau, Kak Syarifatul Syadia melantik pengurus Pramuka Peduli Kwarcab Berau bertempat di Aula Kwarcab Berau, Sabtu (14/8/2021).

Sebagai Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Gerakan Pramuka Berau, Kak Erlita Herlina itu tertuang dalam Surat Keputusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Berau nomor : 011 Tahun 2021 tentang Pengurus Pramuka Peduli Kwarcab Berau periode 2021-2026.

Acara pelantikan diikuti sekitar 30 peserta yg terdiri dari Andalan Cabang, Andalan Ranting, Pengurus Pramuka Peduli dan Dewan Kerja Cabang Berau.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Berau, Kak Syarifatul Syadiah menyampaikan bahwa sebagai bentuk kepedulian pramuka dalam menghadapi situasi yang tidak menguntungkan, Pramuka Peduli dalam aksinya akan bersama-sama masyarakat, pemerintah, organisasi lain dan lembaga swadaya masyarakat dapat saling bersinergi dan terkordinasi untuk mengembangkan sumber daya manusia, penanggulangan bencana dan pelestarian lingkungan hidup.

“Selamat menjalankan tugas, semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua serta meridhoi setiap kegiatan kita”, pungkas Syarifatul Syadiah

Selamat Hari Pramuka ke-60 mari kita berbakti tanpa henti.

***

Teks : Kak Adji Rachmad
Foto : Kwarcab Berau

Share and Enjoy !