WhatsApp-Image-2021-06-27-at-1.19.28-PM-2

BERAU – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Berau, Kak Syarifatul Syadiah yang akrab dipanggil Kak Sari, Sabtu (26/6/2021) melantik Pengurus Pusat Pendidikan dan Penelitian Cabang (Pusdiklatcab), Dewan Kehormatan, dan Lembaga Pemeriksa Keuangan periode 2021-2026. Selanjutnya di tempat yang sama Ketua Kwarcab Berau melantik Ketua dan Pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) periode 2021-2026.

Kak Megawati adalah Ketua DKC yang terpilih dalam Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Puteri Putera pada tanggal 03 April 2021 yang lalu.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Berau, Kak Syarifatul Syadiah menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Pusdiklatcab, Dewan Kehormatan, LPK dan DKC karena hari ini telah  dilantik perangkat dan kelengkapan kwartir.

Kak Syari mengharapkan program kerja yang telah disusun dapat berjalan dengan baik dan semangat kita untuk meraih keinginan mendapatkan panji-panji Gerakan Pramuka Kalimantan Timur. Untuk itu sinergitas dan semangat kita mensukseskan program kerja sangat dibutuhkan.

Dalam waktu dekat ini Kwartir Cabang akan melaksanakan kegiatan Orentasi Pengurus Kwartir Cabang dan seleksi peserta Perkemahan Wirakarya Nasional, katanya

Ketua Kwarcab menambahkan bahwa kedepan akan banyak tugas yang diamanatkan kepada pengurus cabang yang baru dalam membina generasi muda Indonesia khususnya di Kabupaten Berau kearah yang lebih baik.

Suatu hal yang menarik di Kabupaten Berau adalah Mabicab, Kwarcab dan DKC di pimpin oleh srikandi terbaik di Kabupaten Berau (Sd.pusinfo.KN)

*

*

*

Teks dan Foto : Adji Rachmad

Share and Enjoy !