WhatsApp-Image-2021-07-14-at-14.46.39

MAROS – Ketua Harian Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan, Kak Haris Yasin Limpo Selasa (13/7/2021) melantik Bupati Maros, Kak Chaidir Syam menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Maros masa bakti 2021-2026 di Ruang Serbaguna Pemda Maros

Pada waktu yang bersamaan Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari dilantik sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Maros masa bakti 2021-2026. Acara pelantikan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat.

Pelantikan pengurus Mabicab dan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Maros  diwarnai dengan peluncuran media komunikasi, majalah bernama Arai.

Peluncuran media edisi perdana yang berisi 28 halaman itu ditandai dengan penulisan kesan-pesan dari Ketua Harian Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan, Kak Haris Yasin Limpo di replika sampul majalah.

Kak Haris menyampaikan apresiasi dan mengaku sempat tak percaya benar-benar ada majalah yang diterbitkan hari ini. Sebab pengurus Kwarcab Maros yang baru saja menuntaskan muscab-nya dan langsung disibukkan dengan bebagai agenda hingga hari pelantikan.

“Majalah kwarda saja yang sudah lama kita rencanakan, belum terbit-terbit,” ungkap kak Haris.

Sementara itu Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Maros, Kak Suhartina Bohari menuturkan bahwa majalah ini diproduksi oleh anak-anak muda pramuka.

Majalah tersebut full colour. Edisi perdana mengangkat era baru Pramuka Maros sebagai laporan utama. Ada juga berbagai tulisan khas mengenai kegiatan komisi-komisi di Kwarcab Maros, punkas Kak Suhartina Bohari

*

*

*

Teks : Faradillah Usman
Foto : Humas Pemda Maros

Share and Enjoy !