WhatsApp Image 2021-07-31 at 16.50.56 (1)

LOMBOK TENGAH – Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Lombok Tengah, Kak H. L. Pathul Bahri, S. Ip, Sabtu (31/7/2021) pagi melantik Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Lombok Tengah dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) masa bakti 2021-2026 di Ballroom kantor Bupati Lombok Tengah.

Ikut hadir dalam acara pelantikan itu adalah Ketua Kwarda Gerakan Pramuka NTB, Drs. H. Fathul Gani, M. Si. beserta para Wakil Ketua serta andalan Daerah, seluruh Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua Kwarcab Kota Mataram dan Ketua Kwarran se Lombok Tengah.

Sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lombok Tengah adalah Kak L. Firman Wijaya, ST. MT, yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka NTB, Kak Drs. H. Fathul Gani, M. Si. menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan andalan cabang yang telah dikukuhkan.

Kak Fathul Gani berharap Kwarcab Lombok Tengah dengan kepengurusan baru ini lebih mampu berinovasi menciptakan kegiatan-kegiatan dimasa pandemi ini sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas segala pengabdiannya.

Sementara itu Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka (Kamabicab) Lombok Tengah, Kak H. L. Pathul Bahri, S. Ip menyampaikan bahwa pembinaan anggota muda agar lebih ditingkatkan.

Kak Pathul Bahri berharap bumi perkemahan yang ada di wilayah Batukliang Utara agar benar-benar dimanfaatkan secara maksimal, sebagaimana yg telah diusahakan oleh Kamabicab lama dengan penyerahan Bumi Perkemahan seluas 350 H.

Kamabicab menegaskan agar bumi perkemahan tersebut menjadi bumi perkemahan terpadu dan pusat agrobisnis perkebunan serta buah-buahan dimasa depan sejalan dengan selesainya Sirkuit Mandalika di Kute Lombok Selatan pada tahun ini.

Pada kesenpatan itu Ka Mabicab menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru dan berpesan kepada seluruh pengurus agar melaksanakan pengabdian yang sungguh-sungguh dalam membekali generasi muda dimasa datang yang mampu mengikuti perkembangan zaman.

***

Teks dan Foto: Totok, Ancu Info Elektro Kwarcab Lombok Tengah

Share and Enjoy !