WhatsApp Image 2021-08-15 at 05.40.27

REMBANG – Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Rembang mengajak seluruh anggota Gerakan Pramuka di Kabupaten Rembang untuk dapat mendorong perkembangan dan kemandirian, dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai pemimpin bangsa yang lebih handal.

Ajakan itu disampaikan saat menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Pramuka ke-60 secara daring dan luringnya dilaksanakan di Pendapa Museum Kartini Rembang, Sabtu (14/8/2021).

“Menjadi Calon Pemimpin Bangsa yang handal dan lebih baik dari masa-masa depan yang akan datang,” kata Kak H. Abdul Hafidz.

Beliau juga menitipkan pesan kepada seluruh anggota Pramuka di kabupaten Rembang agar merapatkan barisan untuk menentukan gerak langkah dalam percepatan penanganan virus Covid-19. “Sesuai dengan Tema “Berbakti Tanpa Henti”, Pramuka harus tetap eksis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19″, katanya.

Ikut hadir dalam acara itu Wakil Bupati  Rembang Kak Mochamad Hanies Cholil Barro, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rembang Kak Hj. Hasiroh Hafidz, Unsur Pimpinan dan Andalan Kwarcab Rembang, ketua Kwartir Ranting se-Kwarcab Rembang, dan seluruh anggota Gerakan Pramuka di Kabupaten Rembang yang mengikuti secara Daring. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks dan Foto : Hardi

Share and Enjoy !