WhatsApp Image 2021-08-12 at 14.35.41 (1)

MAJALENGKA – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan Bakti di diantaranya tebar paket sembako dan donor darah.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Majalengka, Kak Drs. Eman Suherman, MM., melalui Sekretaris Kwarcab Majalengka, Kak Adam Suhara, S.M. menyampaikan Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 yang mengusung tema “Berbakti Tanpa Henti”, Kwarcab Gerakan Pramuka Majalengka menggelar kegiatan bakti diantaranya pembagian paket sembako dan donor darah.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan bakti dalam memperingati Hari Pramuka ke-60 ini berupa tebar paket sembako sebanyak 300 paket yang tersebar di wilayah kabupaten Majalengka, ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19.

Dalam penyebaran paket sembako ini di kolaborasikan dengan pengurus Kwartir Ranting yang ada di Majalengka. Untuk donor darahnya terkumpul sebanyak 40 kantong darah. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” terang Kak Adam Suhara, Kamis (12/8/2021).

Kak Adam demikian sapaan
Adam Suhara, S.M. menambahakan dalam pelaksanaan rangkaian Hari Pramuka ke-60 di Kabupaten Majalengka juga dilaksanakan Ziarah Ke Makam Pahlawan dan Tokoh Pramuka. Kegiatan Ulang Janji (renungan) yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at malam (13/8/2021) sedangkan Upacara Hari Pramuka Tingkat Kwartir Cabang akan disesuaikan.

“Kegiatan yang kita lakukan berkolaborasi dengan pihak yang lainnya serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan supaya mencegah penyebaran Covid-19” pungkas Kak Adam Suhara, S.M. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks : Indra Subana
Foto : Dok Humas Kwarcab

Share and Enjoy !