WhatsApp Image 2021-08-13 at 13.34.47 (1)

JAKARTA – Wakil Ketua Kwarnas/Ketua Komisi Organisasi dan Hukum, Kak Dr. Chairul Huda, SH, MH, Kamis (12/8/2021) sore mengukuhkan Petugas Upacara Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 di Gedung Pandansari, Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur.

Ikut hadir dalam acara pelantikan itu adalah Wakil Ketua Kwarnas/Ketua Komisi Binamuda, Kak Supriyadi, para Andalan Nasional, para Pelatih Pembina Pramuka dan staf.

Kak Chairul Huda menyampaikan  selamat kepada Adik-adik yang mendapat amanah menjadi petugas upacara,  tentu amanah ini menjadi  kebanggaan yang luar biasa bagi setiap anggota Gerakan Pramuka yang berhasil menjadi Petugas Upacara dalam Kegiatan Nasional.

Meski tahun ini masih dalam Masa Pandemi Covid-19, alhamdulillah Gerakan Pramuka akan tetap  melaksanakan Upacara Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 secara daring dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Lebih membanggakan lagi adalah Presiden Republik Indonesia selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka, Ir. Joko Widodo berkenan  hadir dan siap menjadi Pembina Upacara Hari Pranuka ke-60 Tahun 2021 secara daring

“Pencapaian prestasi ini tentunya diraih dengan pengorbanan tenaga dan waktu yang tidak sedikit. Semuanya harus direlakan dan diiklaskan demi organisasi tercinta ini”, tutur Kak Chairul Huda.

Tak lupa kakak mendoakan, semoga dalam pelaksanaan tugas nanti semua berjalan baik dan sesuai dengan apa  yang direncanakan dan dilatihkan oleh kakak-kakak pembina” ujar kak Huda

“Selamat bertugas, teruslah berlatih, berusaha semaksimal mungkin dan jangan lupa berdo’a menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik”, ucap kak Chairul Huda dalam mengakhiri amanatnya.

Pengukuhan diakhiri dengan Penghormatan kepada Bendera Merah Putih. Satu persatu petugas maju kedepan memberikan hormat kepada Bendera Merah Putih.

Kegiatan nanti tentunya dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat, semua yang hadir  wajib memakai masker dan Sweb Antigen disamping jumlah yang sangat terbatas.

***

Teks: Indahsetyo
Foto : Haerudin








Share and Enjoy !