WhatsApp Image 2021-08-20 at 19.49.42

MEDAN – Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumut, Kak H Nurdin Lubis SH, MM Menerima Kunjungan Dewan Kerja Daerah (DKD) Sumatera Utara pada Kamis (19/8/2021) di Kantor Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara.

Mereka diterima langsung oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumut, Kak Nurdin Lubis SH, MM di dampingi oleh Sekretaris Kwarda sumut, Kak Abd. Rajab, OK Zulkarnaen, Elyuzar , Sony dan Pengurus Kwarda Sumut lainnya.

Turut Hadir dari Dewan Kerja Daerah Sumatera Utara adalah Kak Muhammad Fadli, A.Md selaku Ketua DKD Sumut, Kak Nur Afifa selaku Wakil Ketua, Kak Mufida Aulia, S.Pd dan Kak Nazmul Karamullah sebagai anggota DKD Sumut.

Pada pertemuan itu, DKD Sumut melaporkan hasil pelaksanaan Rapat Pleno DKD Sumut perihal Managerial dan Operasional DKD Sumut. Salah satu keputusan penting pada Rapat Pleno tersebut ialah pengunduran diri Kak Muhammad Fadli, A.Md
sebagai Ketua DKD Sumut masa bakti 2019-2024, sehubungan dengan telah berpindah golongan menjadi Anggota Dewasa karena telah Menikah.

Selain kak Muhammad Fadli, ikut mengundurkan diri dari keanggotaan DKD adalah Kak Irmayani Sinaga, S.Si dan Kak Rizki Zulhabdi Damanik, SP karena berhalangan tetap, fokus pada pekerjaan.

Kak Nurdin Lubis, SH, MM., menerima hasil Rapat Pleno DKD Sumut tersebut dan mengapresiasi Kak Muhammad Fadli, A.Md beserta anggota atas pengabdian dan darma baktinya selama ini sebagai Ketua DKD Sumut dalam menyukseskan program-program pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Sumatera Utara.

Kak Nurdin Lubis juga mendoakan agar Kak Fadli sukses terus dan tetap mengabdi untuk kemajuan Gerakan Pramuka Sumatera Utara.

Kedepan DKD Sumut akan menyelenggarakan Musppanitra Luar Biasa sebagai langkah tindak lanjut dari Rapat Pleno DKD Sumut terkait pengunduran diri Ketua DKD dan sebagai pertanggungjawaban terkait fungsi dan tugas pokok serta kebijakan DKD Sumut kepada Muspanitra.

***

Penulis: Selamet Untung Suropati, Editor: Saiko Damai
Fotografer: Selamet Untung Suropati.

Share and Enjoy !