WhatsApp-Image-2021-08-04-at-06.03.18-1

LUWU TIMUR – Dewan Kerja Cabang Luwu Timur selenggarakan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Puteri Putera (Muspanitera) Cabang Luwu Timur tahun 2021. Muspanitera Cabang Luwu Timur berlangsung 3 – 4 Agustus 2021 di Aula Dinas Pendidikan Pemda Luwu timur.

Musppanitera yang mengangkat tema “Bersinergi, Bergerak Bersama untuk Pramuka T/D Bumi Batara Guru”, itu dibuka oleh Sekertaris Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Timur, Kak Batman S.Pd.

Kak Batman berharap kegiatan Musppanitera Cabang ini berjalan lancar dan bisa menghasilkan program-progran yang dapat diandalkan bagi pembinaan Pramuka Penegak dan Pandega, tentunya sebelum ditetapkan akan dibawa ke forum Musyawarah Cabang Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Timur. Muscab rencananya akan berlangsung 5 Agustus 2021 mendatang.

Sekretaris Kwarcab Luwu Timur menekankan agar pengurus Dewan Kerja Cabang diperiode selanjutanya bisa berkontribusi baik dan bersinergi dengan kwartir cabang dalam hal ini komisi Binamuda sebagai jalur kordinasi di kwartir.

Sementara itu Ketua Sangga Kerja Musppanitera Cabang Luwu Timur, Kak Muh. Syukur menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan agenda Dewan Kerja Luwu Timur guna menciptakan dan menghasilkan program-program kerja jangka panjang yang kemudian menjadi acuan untuk berkegiatan oleh pengurus dewan kerja periode berikutnya.

Hadir dalam acara Musppanitera Cabang itu adalah seluruh anggota Dewan Kerja Cabang masa bakti 2016 – 2021, ketua dan wakil ketua Dewan kerja ranting se-kwarcab Luwu Timur serta ikut hadir Ketua Dewan Kerja Daerah Sulawesi Selatan, Purna Ketua dan anggota Dewan Kerja Cabang Luwu Timur. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks dan Foto: Azis Hafid, Humas Kwarcab Luwu Timur

Share and Enjoy !