WhatsApp-Image-2021-07-19-at-20.35.17-1

REMBANG – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rembang melalui Dewan Kerja Cabang Rembang, menggelar Dialog Pramuka Season #4 secara Virtual dengan tema Adaptasi Pramuka di Tengah Pandemi, Senin (19/7/2021).

Ketua Pelaksana dialog Pramuka Season #4 yang juga Ketua Bidang Evaluasi dan Pengembangan Dewan Kerja Cabang Rembang, Kak Febiana Rizki mengatakan peserta kegiatan ini sendiri adalah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega se-Kwartir Cabang Rembang dengan Kouta 100 Peserta dengan aplikasi zoom meeting dan di siarkan langsung di Instagram Dewan Kerja Cabang Rembang.

“Tujuan Dialog Pramuka Season #4 yaitu agar para generasi muda Pramuka dapat meningkatkan semangat dalam mengadakan kegiatan-kegiatan ditengah Pandemi Covid-19 dengan tetap  menerapkan protokol kesehatan, melakukan pola hidup bersih dan sehat di era hidup dengan kebiasaan baru,” katanya.

Selain itu, Ketua Dewan Kerja Cabang Rembang, Kak Gita Panji Sasmita berpesan Anggota Gerakan Pramuka harus bisa menjadi agen perubahan tidak hanya untuk melakukan protokol kesehatan pada diri mereka sendiri, tapi juga untuk keluarga hingga lingkungan yang lebih luas.

“Anggota Pramuka diharapkan dapat mensosialisasikan kepada orang tuanya, adik kakak lan Podo eling lan ngelingake,” ucapnya.

Narasumber dalam kegiatan Dialog Pramuka Season #4 ini adalah Kak Yudha Adhiyaksa dari Rumah Millenial Jakarta. Sekaligus 2 Pembicara dari Dewan Kerja Cabang Rembang tersendiri, Kak Wisnu Nugroho dan Kak Rizka Aulia Ramdani. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks : Suhardi
Foto : Humas Kwarcab Rembang

Share and Enjoy !