3.4

PURBALINGGA – Ketua Pinsaka  Widya Budaya Bhakti Kwarcab Gerakan Pramuka Purbalingga,  Kak Rien Anggraeni melantik Anggota Dewan Saka Widya Budaya Bhakti Kwarcab Gerakan Pramuka Purbalingga bertempat di Aula Soedirman, Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga pada Minggu (21/3/2021).

Ditempat yang sama, Kak Rien Anggraeni yang juga Kabid Kebudayaan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Purbalingga itu ikut menyaksikan acara serah terima jabatan (sertijab) dari anggota Dewan Saka yang lama dengan yang baru dilantik.

Pada kesempatan tersebut, Kak Rien Anggraeni menyampaikan ucapan selamat dan  sukses mengemban amanah bagi Anggota Dewan Saka yang baru saja dilantik.

“Terus lakukan inovasi kegiatan, terus lakukan kolaborasi dengan pihak lain, dan terus senantiasa untuk belajar dan mengupgrade diri serta jangan lupa untuk sebarkan kebermanfaatan untuk masyarakat”, ungkap Rien demikian sapaan Rien Anggraeni.

Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan covid-19 di mulai dari cek suhu, cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak. (SD)

Teks: Wahyu Santosa
Foto: Dok SWBB Kwarcab Purbalingga

Share and Enjoy !