WhatsApp Image 2021-09-23 at 15.30.07

PRAMUKA.ID – Bertempat di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, pada Selasa (21/9/2021), Ketua Harian Kwarda Jawa Barat, Deni Nurdyana Hadimin menutup secara resmi “Awarding Ceremony Cloud Computing Club Competition” Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat Tahun 2021.

Kegiatan yang digelar Komisi Kerja Sama dan Kemitraaan bekerjasama dengan Amazon Web Services (AWS) dan Yayasan Sagasitas Indonesia ini diikuti semua perwakilan Pramuka Penggalang dan Penegak/Pandega di Jawa Barat.

Dalam kompetisi ini dipilih 8 regu terbaik untuk masing masing kategori. Kota Bogor yang mengirimkan 2 regu Penggalang dan 2 regu Penegak berhasil menyabet 2 Juara terbaik se-Jawa Barat.

Tim Deansa (Adelia Nurfebrianti, Safitriyani) meraih Juara Video Terbaik kategori Penggalang se-Jawa Barat dan Tim Pasramdeal (Mona Stralda, Nazminuralifia, Reva Ridwanti, Siti Nuraisah, Diana Nopianti) meraih juara Presenter Terbaik kategori Penggalang Se-Jawa Barat. Adapun juara lainnya diraih Kwarcab Kota Bandung, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur.

Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengapresiasi kepada para pemenang dan berharap dapat memotivasi anggota Pramuka Kota Bogor yang lainnya untuk meraih prestasi meskipun dalam situasi pandemi.

“Pramuka Kota Bogor selama ini selalu memberi kebanggaan bagi daerah dan semoga muncul bibit-bibit baru pencetak prestasi ke depan,” harapnya.

Dalam acara penganugerahan tersebut, tim Kota Bogor juga berkesempatan mengisi acara tarian Semaphore Dance dan persembahan lagu dari Kak Hanipah.

***

Teks dan Foto: Kak Dian Intannia (Andalan Humas & Kominfo Kwarcab Kota Bogor)

Share and Enjoy !