WhatsApp-Image-2021-06-11-at-6.41.06-PM-1

CILACAP – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cilacap dalam hal ini Dewan Kerja Cabang (DKC) Cilacap selenggarakan Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK).

Latihan Pengembangan Kepemimpinan berlangsung 11-13 Juni 2021 dan dibuka secara resmi oleh Ketua Kwarcab Geraka  Pramuka Cilacap, Farid Ma’ruf, Jum’at (11/6/2021) pagi.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Cilacap, Kak Farid Ma’ruf menyampaikan bahwa Latihan Pengembangan Kepemimpinan ini akan  menjadi sangat berguna ketika hasilnya dapat di aplikasikan dalam menjalankan kegiatan kepramukaan maupun dikehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.

LPK ini ujar kak Farid Ma’ruf merupakan upaya Kwartir Cabang meningkatan kualitas Pramuka Penegak dan Pramukan Pandega di jajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cilacap dan diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan sebagai bekal untuk memajukan Gerakan Pramuka.

Sementara itu Ketua DKC Cilacap, Kak Faik Zuhri menyebutkan sebagai anggota Pramuka, kita harus bisa menjadi contoh dan terdepan dalam menjalankan Protokol Kesehatan sekaligus juga mendukung Program Vaksinasi Covid-19.

Ikut hadir dalam acara ini Ketua Harian Kwarcab Cilacap Kakak Ir. Sujito, M.Si, Wakil Ketua Bidang Binamuda Kakak Drs. Budi Santosa, M.Si serta Kakak – kakak Andalan Kwartir Cabang Cilacap. (SD)

Teks: Dwiana Supriyanto
Foto: Humas Abdimas Kwarcab Cilacap

Share and Enjoy !