WhatsApp-Image-2021-08-08-at-11.17.52-AM

PALANGKA RAYA – Dalam Rangka meramaikan Bulan Bakti  Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palangka Raya, Sabtu (7/8/2021) memberikan sumbangan kepada warga Desa Tumbang Rungan  yang terkena musibah kebakaran. Kebakaran terjadi pada Kamis (5/8/2021)  yang menghanguskan sekitar 35 tempat tinggal yang diisi oleh 35 Kepala Keluarga.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Palangka Raya, Kak Wahid Yusuf, SH yang pada kesempatan ini diwakili oleh Andalan Cabang Kak Fadjri menyerahkan sumbangan berupa sembako kepada warga yang terdampak kebakaran.

Kak Fadjrin menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa menyerahkan bantuan walaupun bantuan yang di berikan tidak begitu besar namun kami berharap bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah kebakaran apalagi kejadian di masa Pandemi COVID-19.

Ia berharap semua tetap menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu ketua Posko Kebakaran desa Tumbang Rungan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang sudah diserahkan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah kebakaran. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks dan Foto : Rahmadi, Kwarcab Palangka Raya

Share and Enjoy !