WhatsApp Image 2021-08-13 at 09.56.39 (1)

BOVEN DIGOEL – Menjelang Hari Pramuka ke 60 tahun 2021, Kwarcab Gerakan Pramuka Boven Digoel melakukan kegiatan Kerja Bakti di pasar sentral Boven Digoel. Kerja Bakti yang melibat Pramuka Penegak itu dilaksanakan pada Jum’at, (13/8/2021) pagi.

Kerja bakti dalam meramaikan Bulan Bakti Pramuka, selain membersihkan area pasar, anggota Gerakan Pramuka Papua juga membagikan  masker kepada aparat pasar, pedagang, pembeli dan sopir angkot yang tidak menggunakan masker di lokasi bakti.

Sebelumnya, pada hari Kamis (12/8/2021), Kwarcab  Gerakan Pramuka Boven Digoel juga melakukan penyemprotan desinfektan di area Kantor Bupati Boven Digoel.

Sekretaris Kwarcab Boven Digoel, Kak Deswy menyampaikan bahwa anggota Gerakan Pramuka berperan sebagai agen perubahan perilaku dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Untuk itu diharapkan seluruh rangkaian yang digelar oleh Pramuka selalu mentaati protokol kesehatan selama beraktifitas agar tindak laku Pramuka menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.

Kak Deswy menuturkan agenda Apel Hari Pramuka akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2021 di Taman Makam Pahlawan, sekaligus melaksanakan tabur bunga, ya g direncanakan akan di hadiri oleh Bupati selalu Kamabicab Gerakan Pramuka Boven Digoel. (Sd.pusinfo.KN)
*
*
*

Teks : Herman Jaya
Foto : Humas Kwarcab Boven Digoel

Share and Enjoy !